Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:50 WIB

International Champions Cup (ICC) 2017

Ancelotti Tak Ambil Pusing Kekalahan dari Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 28 Juli 2017 | 04:11 WIB
Ancelotti Tak Ambil Pusing Kekalahan dari Inter
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Carlo Ancelotti tak mau terlalu ambil pusing kekalahan Bayern Munchen dari Inter Milan. Dia melihat ada peningkatan performa dari pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di National Stadium, Singapura, Kamis (27/7/2017) malam WIB, Munchen harus mengakui keunggulan Inter 0-2 berkat dua gol Eder di babak pertama.

Di paruh kedua, Munchen benar-benar memaksa Inter bermain setengah lapangan. Beberapa peluang bagus didapat Thomas Muller, Renato Sanches serta Robert Lewandowski, tetapi tidak ada satupun yang berbuah gol.

Ini menjadi kekalahan ketiga Munchen di pramusim, sebelumnya mereka kalah adu penalti dari Arsenal, lalu dihajar AC Milan 4-0. Satu-satunya kemenangan diraih dari Chelsea 3-2.

"Hasil akhir tidak terlalu jadi masalah karena itu kurang penting. Saya selalu mempertimbangkan penampilan. Melawan Milan tidak berjalan bagus tetapi hari ini performa kami bagus," kata Ancelotti.

Hasil pramusim Munchen terbilang buruk, meskipun demikian Ancelotti optimistis menatap perebutan trofi Piala Super Jerman meghadapia Borussia Dortmund pada Agustus mendatang jelang dimulainya Bundesliga 2017-18.

"Kami senang berada di sini dan memainkan banyak pertandingan penting untuk meningkatkan kondisi kami."

"Kami kembali ke Jerman sekarang dan kami bersiap untuk menghadapi Piala Super Jerman," ia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
x