Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:43 WIB

International Champions Cup (ICC) 2017

Soal Cedera Ribery, Ini Penjelasan Ancelotti

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 28 Juli 2017 | 08:13 WIB
Soal Cedera Ribery, Ini Penjelasan Ancelotti
(Foto: gettyimages/Alexander Hassenstein)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Franck Ribery mengalami cedera saat Bayern Munchen berhadapan dengan Inter Milan. Carlo Ancelotti memastikan cedera pemainnya itu tidak terlalu serius.

Ribery harus digantikan Milos Pantovic di menit ke-33 setelah mendapat benturan di bagian engkel kanannya saat berduel dengan bek Inter, Milan Skriniar.

Meskipun sempat dibalut perban, Ancelotti memastikan cedera Ribery tidak mengkhawatirkan. Winger 34 tahun diperkirankan bisa kembali berlatih kurang dari sepekan.

"Ribery mendapat goresan kecil di engkelnya. Ia mendapat jahitan. Ia hanya akan beristirahat selama tiga atau empat hari," kata pelatih 58 tahun kepada Soccerway.

Munchen meraih hasil kurang memuaskan di pramusim, namun yang menjadi perhatian Ancelotti adalah bagaimana tingkat kebugaraan skuadnya menunjukkan perbaikan setelah libur kompetisi.

"Kondisi fisik para pemain terus meningkat. Sekarang kami masih memiliki waktu. Pemain lain bergabung dan kami bisa mempersiapkan pertandingan selanjutnya," ia memungkasi.

Munchen akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam perebutan trofi Piala Super Jerman pada 5 Agustus mendatang sebelum Bundesliga 2017-18 dimulai.

 
Embed Widget

x