Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:41 WIB

Kualifikasi Liga Europa 2017-18

Tentukan Kemenangan Milan, Ini Komentar Rodriguez

Oleh : Riki Noviana | Jumat, 28 Juli 2017 | 12:07 WIB
Tentukan Kemenangan Milan, Ini Komentar Rodriguez
Ricardo Rodriguez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Craiova - Ricardo Rodriguez senang bisa menjadi penentu kemenangan Milan di leg pertama babak kualifikasi Europa League melawan Craiova, Kamis (27/7/17). Namun ia menekankan rekan-rekannya harus tampil lebih baik di San Siro pada 4 Agustus 2017 mendatang.

"(Kemenangan) ini sangat penting, saya senang bisa membantu tim dengan gol yang saya cetak dan sekarang kami harus terus melaju," Rodriguez mengatakan kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia.

"Adalah sulit bermain terlalu awal di masa pra-musim, apalagi Craiova juga ingin menang, jadi kami harus bermain lebih baik di San Siro. Kami berada dalam bentuk terbaik dan berlatih dengan intensitas besar, tapi jelas sekali kurang memiliki keunggulan," tambahnya.

Dalam pertandingan itu, Milan bermain dengan empat pemain belakang, tapi bermutilasi menjadi tiga bek menjelang pertandingan berakhir. Lalu, pola manakah yang lebih disukai mantan pemain Wolfsburg itu?

"Di (Liga) Jerman, saya bermain dengan posisi tiga bek ataupun empat bek, jadi saya tidak keberatan (pola) apa yang kami mainkan. Tujuan kami adalah bermain dan pelatih (Vincenzo Montella) mengatakan ketika kami memiliki kesempatan, mainkan bolanya. Ketika terlalu berisiko, maka kami harus lebih berhati-hati," ungkapnya.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menggapai Liga Champions, tapi sekarang kami memulai dengan kualifikasi Liga Europa. Kami adalah tim yang bagus dan bisa melaju sampai jauh," tandasnya.

 
Embed Widget

x