Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:30 WIB

AC Milan Akui Bertemu dengan Agen Diego Costa

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 28 Juli 2017 | 15:32 WIB
AC Milan Akui Bertemu dengan Agen Diego Costa
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone mengaku pernah bertemu dan berbincang dengan agen Diego Costa, Jorge Mendes. Tapi, Fassone enggan membeberkan apa yang dibicarakan dengan Mendes.

Masa depan Costa di Chelsea sudah jelas. Pelatih Antonio Conte ingin Costa angkat kaki dari Stamford Bridge. Saat ini The Bleus sudah mendapatkan penyerang tengah baru, Alvaro Morata dari Real Madrid.

Beberapa hari lalu Conte membeberkan, masa depan Costa di Chelsea sudah jelas ketika mantan pemain Aletico Madrid itu ingin hengkang ke China di bursa transfer Januari. Pelatih asal Italia sudah tak lagi respek pada pemain berusia 28 tahun.

Costa santer diberitakan akan kembali ke Atletico. Tapi, Milan dikabarkan juga berminat mendatangkan Costa ke San Siro. Rossoneri memang sedang mencari sosok penyerang haus gol setelah tawaran mendatangkan Pierre-Emerick Aubamayeng (Dortmund) dan Andrea Belotti (Torino) menemui jalan buntu.

"Saya lebih suka menghindar bicara pemain dari tim lain. Diego Costa adalah pemain hebat, tapi dia pemain Chelsea," kata Fassone, dikutip dari Sky Sports.

"Kami sempat bertemu dengan Jorge Mendes. Ada banyak yang bisa Anda bicarakan ketika berjumpa denngan Mendes. Costa pemain hebat, tapi dia masih pemain Chelsea. Itu saja," ujarnya.

Tags

 
Embed Widget

x