Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:41 WIB

Kejar Vidal, Inter Hanya Buang-buang Waktu

Oleh : Riki Noviana | Jumat, 28 Juli 2017 | 20:27 WIB
Kejar Vidal, Inter Hanya Buang-buang Waktu
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen memperingatkan Inter Milan, seberapa pun besarnya uang yang ditawarkan mereka untuk Arturo Vidal tidak ada artinya mengingat sang gelandang 100 persen bertahan di Allianz Arena.

Sepanjang pekan lalu sejumlah kabar menghubungkan rencana kepindahan Vidal ke Inter dengan mahar 50 juta Euro, tapi CEO Karl-Heinz Rummenigge - mantan pemain Nerazzurri - menolak untuk menjual mantan bintang Juventus itu.

Inter memang sedang mengincar beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Sejauh in mereka baru mendatangkan tiga pemain anyar level medioker, Danieli Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero.

"Saya bisa menepis kepindahan Arturo (Vidal) 100 persen. Dia adalah pemain penting bagi kami," kata Rummenigge kepada Tuttomercatoweb, dIlansir dari Football Italia.

"Sampai saat ini saya belum mendengar (penawaran) dari siapapun di Inter, saya hanya membaca dari apa yang ditulis (di media). Berapapun tawaran yang diajukan Nerazzurri tidak ada artinya, bagaimanapun. Keputusan untuk memertahankan Vidal telah dibuat sejak lama," tambahnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x