Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:30 WIB

Alasan Sakit, Sanchez Emoh Latihan Bersama Arsenal

Oleh : Riki Noviana | Jumat, 28 Juli 2017 | 21:17 WIB
Alasan Sakit, Sanchez Emoh Latihan Bersama Arsenal
Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Alexis Sanchez akan kembali berlatih bersama The Gunners pada Minggu (30/7/17). Tapi sang striker kemudian beralasan dirinya sakit.

Kembalinya Alexis Sachez ke sesi latihan Arsenal masih menyisakan tanda tanya setelah pemain nasional Chile itu mengunggah foto di akun Instagram-nya dengan caption "sick" (sakit).

Saat ini, Sanchez masih menikmati masa liburannya setelah ia tampil bersama Chile di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Sanchez membantu timnya melaju ke partai puncak kompetisi pemanasan Piala Dunia tersebut tapi tidak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan 0-1 dari Jerman.

Kontrak Sanchez akan berakhir di penghujung musim depan dan dikabarkan ingin segera meninggalkan Emirates. Dengan belum adanya tawaran berarti bagi pemain 28 tahun itu, tidak ada pilihan lain baginya selain kembali ke sesi latihan Arsenal pada Minggu besok.

Hari ini, Jumat (29/7/17), Arsene Wenger mengatakan dengan tegas, Sanchez dan Skhodran Mustafi akan menjalani latihan pertamanya pada Minggu. Tepat ketika Arsenal bermain melawan Sevilla di ajang Emirates Cup.

"Mereka akan bermain pada hari (Minggu) itu, ya," kata Wenger, dikutip dari Mirror.

Tapi konyolnya, Sanchez kemudian mengungguh dua foto dirinya di Instagram dengan kata-kata "sick" (sakit). Dalam foto tersebut, sang penyerang terlihat mengenakan sweater dan melilitkan syal di lehernya.

Apakah ini pertanda Sanchez benar-benar sudah tidak ingin bermain dengan Arsenal dan ingin segera hengkang sampai harus alasan sakit segala? Bisa jadi.[rza]

 
Embed Widget

x