Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:32 WIB

Spalletti Tak Bisa Jamin Perisic Bertahan di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 29 Juli 2017 | 01:15 WIB
Spalletti Tak Bisa Jamin Perisic Bertahan di Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Luciano Spalletti angkat bicara soal masa depan Ivan Perisic di skuad Inter Milan. Ia tak bisa memastikan apakah Perisic bisa bertahan untuk musim 2017-18.

Perisic menjadi incaran Manchester United di jendela transfer musim panas 2017. Winger kebangsaan Kroasia merupakan pemain yang diinginkan Jose Mourinho untuk memperkuat daya serang skuadnya.

Akan tetapi, upaya MU belum juga menemukan titik temu. Pasalnya, mereka enggan memenuhi harga yang dipatok Inter untuk pemain 28 tahun sebesar 55 juta Euro. Pihak I Nerazzurri pun tak berencana menurunkan harga jual.

Dalam rangkaian tur pramusim Inter di Asia, Perisic tampil apik saat timnya mengalahkan Lyon. Dia juga membuat satu assist di laga melawan Bayern Munchen yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan I Nerazzurri.

Spalletti mengakui kualitas permainan Perisic masih dibutuhkan oleh timnya di musim baru. Akan tetapi, dia tidak bisa memastikan apakah winger andalannya itu bisa bertahan di San Siro.

"Saya mengenalnya dengan baik, setiap orang juga mengenalnya," kata Spalletti.

"Bagi saya pembicaraan (transfer) selalu sama saat menyebut namanya (Perisic). Ia kuat, ia adalah pemain uang ingin saya pertahankan, tetapi kami harus mempertimbangkan pendapat klub dan pemain," ia memungkasi.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan di awal musim 20151-16 dari Wolfsburg. Dua musim berseragam Biru Hitam, ia sudah bermain 79 kali dan mencetak 20 gol.

Sumber: Football-Italia

Tags

 
Embed Widget

x