Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:35 WIB

Gagal Lolos ke UCL Kerugian Besar bagi AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 30 Juli 2017 | 06:04 WIB
Gagal Lolos ke UCL Kerugian Besar bagi AC Milan
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan berinvestasi besar di awal musim 2017-18. Sebuah kerugian besar bila I Rossoneri gagal menembus Liga Champions Eropa di musim berikutnya.

Milan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro di jendela transfer musim panas 2017 untuk mendatangkan sembilan pemain baru ke San Siro.

Besarnya belanja pemain Milan berbanding lurus dengan ekspektasi besar fans dan juga jajaran manajemen klub melihat Il Diavolo Rosso bisa berprestasi di musim 2017-18. Salah satu targetnya adalah bisa kembali ke Liga Champions Eropa musim berikutnya.

Milan berpeluang besar kembali ke kompetisi Eropa di musim 2017-18. Meraka mengawalinya dengan kemenangan 0-1 dari Craiova di leg pertama Kualifikasi Liga Europa.

Vincenzo Montella menyadari benar target minimalnya adalah berada di tiga besar Liga Seri A Italia untuk meraih tiket lolos Liga Champions Eropa. Jika tidak, sebuah kerugian besar bagi klub.

"Kami harus menjadi sebuah tim secepat mungkin dan mencoba mencapai tujuan kami lolos Liga Champions Eropa," kata pelatih 43 tahun kepada Soccerway.

"Jika kami meleset dari target, itu akan sangat merusak baik segi ekonomi dan juga citra tim," ia memungkasi.

AC Milan terakhir kali tampil di kompetisi Eropa di musim 2013-14, saat itu I Rossoneri hanya sampai 16 besar usai ditundukkan Atletico Madrid dengan agregat telak 5-1.

Komentar

 
Embed Widget

x