Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:36 WIB

International Champions Cup (ICC) 2017

Man City Kalahkan Tottenham 3-0 di ICC 2017

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 30 Juli 2017 | 08:08 WIB
Man City Kalahkan Tottenham 3-0 di ICC 2017
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Nashville - Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-0 dari Tottenham Hotspur. Ini menjadi kemenangan kedua City di ajang International Champions Cup (ICC) 2017.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Nissan Stadium, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memainkan 21 pemainnya secara bergantian. Satu-satunya pemain yang tak diganti adalah Nicolas Otamendi.

Sedangkan di kubu Tottenham Hotspur pelatih Mauricio Pochettino membiarkan lima pemainnya, Harry Kane, Eric Dier, Ben Davies, Christian Eriksen, dan Toby Alderweireld bermain penuh.

City membuka keunggulan di menit kesepuluh berkat gol John Stones memanfaatkan situasi sepak pojok. Skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

Di babak kedua, baik City dan Spurs sama-sama jual beli serangan. The Citizens mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-72 berkat gol dari Raheem Sterling. Gol Brahim Diaz di menit ke-91 menutup laga dengan keunggulan 3-0 Manchester City atas Tottenham.

Bagi City ini adalah kemenangan kedua di ICC 2017. Setelah kalah dari Manchester United, City mennag telak 4-1 dari Real Madrid.

Sedangkan bagi Spurs ini menjadi kekalahan kedua mereka setelah sebelumnya mereka takluk dari AS ROma. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan saat jumpa Paris Saint-Germain (PSG).

City masih menyisakan satu pertandingan pramusim yaitu melawan West Ham United yang akan dimainkan di Islandia pada 4 Agustus mendatang. Sedangkan The Lily White akan menghadapi Juventus.

Komentar

 
Embed Widget

x