Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:42 WIB

Guardiola Konfirmasi Bakal Depak Nasri

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 30 Juli 2017 | 17:01 WIB
Guardiola Konfirmasi Bakal Depak Nasri
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Nashville - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengonfirmasi akan mendepak Samir Nasri meski pemain asal Prancis tampil bagus sepanjang laga pramusim di Amerika Serikat.

Musim lalu Nasri menghabiskan satu musim bersama Sevilla sebagai pemain pinjaman dan kabarnya akan dilepas musim panas ini. Tapi, Guardiola membuat kejutan dengan menyertakan Nasri dalam tur pramusim. Uniknya, pemain beruia 30 justru tampil apik.

Ketika City mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di ajang International Champions Cup 2017, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, Nasri dimainkan di menit ke-59 menggantikan Kevin De Bruyne.

Meski tampil apik di laga pramusim, Guardiola mengatakan, Nasri akan segera meninggalkan Manchester Biru sebelum kompetisi Liga Primer Inggris dimulai.

"Kami ingin mempertahankan Nasri di pramusim musim lalu, tapi dia memutuskan pergi ke Sevilla. Dia tahu situasinya saat ini. Kami memiliki banyak pemain tengah," ujar Guardiola, dikutip dari Soccerway.

"Kita akan melihat situasinya. Mungkin mirip seperti (Eliaquim) Mangala. Ini adalah keputusan yang harus mereka ambil bersama pelatih. Kami menjaga dan mengurus pemain yang ada di sini. Saya suka bekerja sama dengan pemain yang ingin bekerja dengan kami. Saya melihat penampilan Nasri di tiga laga pramusim dan dia masih memiliki semangat juang di sesi latihan," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x