Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:41 WIB

Geliat Transfer Milan Bikin Galliani Puas

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 31 Juli 2017 | 05:01 WIB
Geliat Transfer Milan Bikin Galliani Puas
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, bisa tersenyum lega melihat aktifitas transfer I Rossoneri di bawah kepemilikan Konsorsium Tiongkok.

Milan diperkirakan sudah menghabiskan dana lebih dari 200 juta Euro di jendela transfer musim panas 2017 untuk mendatangkan sembilan pemain baru. Perekrutan besar-besaran tersebut diperlukan karena I Rossoneri akan kembali bermain di Kualifikasi Liga Europa 2017-18.

Geliat Il Diavolo Rosso pasar transfer tak lepas dari gelontoran dana segar yang disediakan oleh Rossoneri Sport Investment Lux. Ini sesuai dengan komitmen perusahaan asal Tiongkok tersebut saat mengakuisisi Milan dari Fininvest pada April 2016 dengan nilai 10,4 triliun Rupiah.

Galliani senang Li Yonghong memenuhi janjinya untuk mendatangkan pemain bintang ke San Siro sebagai bentuk sinergi positif antara kedua belah pihak.

"Saya bisa tenang, karena kami menjual klub kepada pembeli yang menekankan pada aktifitas transfer yang penting di musim panas ini," kata Galliani dalam wawancara dengan Radio Sportiva.

Meski sudah tidak lagi menjabat jajaran manajemen klub, Galliani mengaku terus memantau perkembangan Milan.

"Saya berada di Milan untuk waktu yang lama, kemudian Fininvest (perusahaan induk milik Silvio Berlusconi) menjual klub dan saya tidak akan pernah meninggalkan perkumpulan ini," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Tags

 
Embed Widget

x