Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:41 WIB

Buffon: Pertahankan Scudetto Takkan Mudah

Oleh : Riki Noviana | Senin, 31 Juli 2017 | 11:22 WIB
Buffon: Pertahankan Scudetto Takkan Mudah
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Foxborough - Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon mengaku, memertahankan gelar Serie A tidak akan mudah mengingat AC Milan, Roma, Inter dan Napoli memperkuat diri di jendela transfer musim panas ini.

Milan merupakan klub yang paling aktif di jendela transfer, dengan memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus dan juga mendatangakan Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Frank Kessie dan Fabio Borini mereka terlihat siap menantang Juventus.

Roma juga tak tingal diam. Klub Ibukota Italia ini menggondol Rick Karsdorp, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini dan Hector Moreno.

Sementara Inter, merekrut para pemain seperti Borja Valero dan Milan Skriniar, dan Napoli tetap memertahanakan para pemain bintangnya setelah finis di posisi ketiga pada musim lalu.

"Ini adalah tur Amerika yang bagus dan penting buat kami untuk menemukan bentuk menjelang dimulainya musim baru," kata kapten Juventus dan tim nasional Italia, setelah mengalahkan Roma lewat adu penalti dengan skor 5-4 (1-1) di ajang International Champions Cup, Minggu, (30/7/17). Dikutip dari Football Italia.

"Akan sangat sulit bagi kami tahun ini, karena banyak tim yang sudah memperkuat diri mereka, seperti Roma, Inter dan Milan, sementara Napoli memertahankan para pemain bintang mereka," ujarnya.

"(Tapi) kami yakin dengan kemampuan kami, dan dengan melihat sejumlah faktor yang membawa kami sukses di musim-musim sebelumnya, kami pikir kami masih bisa memberikan yang terbaik," tandasnya.

Bianconeri sejauh ini juga telah mendatangkan para pemain berkelas seperti Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio dan Rodrigo Bentancur, plus mengikat Juan Cuadrado dan Medhi Benatia dengan status permanen.[rza]

 
Embed Widget

x