Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:40 WIB

Pemain Portugal Ini Ingin Sanches Bermain di Milan

Oleh : Riki Noviana | Senin, 31 Juli 2017 | 19:27 WIB
Pemain Portugal Ini Ingin Sanches Bermain di Milan
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Rumor bakal hengkangnya gelandang muda Bayern Munchen Renato Sanches dari Allianz Arena semakin santer. Salah satu rekan Sanches di tim nasional Portugal meminta pemain berbakat itu pindah ke Milan ketimbang ke Chelsea atau Manchester United

Adalah pemain Inter Milan Joao Mario yang mendesak Sanches pindah ke AC Milan di jendela transfer musim panas ini. Mario yakin, meski pelatih Carlo Ancelotti hanya akan melepas Sanches dengan status pinjaman ia akan memberikan perbedaan pada skuad Rossoneri.

"Kami berbicara pada Kamis, (27/7/17), setelah pertandingan," Mario mengatakan kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Dailymail, setelah Inter mengalahkan Bayern 2-0 di ajang International Champions Cup. "Dia (masih) muda dan dia ingin bermain, saya memahaminya," tambahnya.

"Saya bilang kepadanya jika dia pergi ke AC Milan dia akan bergabung dengan klub besar dan saya akan memiliki satu teman lagi di Milan," tandasnya.

Sejauh ini Rossoneri telah membeli 10 pemain. Lucas Biglia dan Franck Kessie merupakan dua pemain yang berposisi sama dengan Sanches sebagai gelandang bertahan. Artinya, perjuangan Sanches untuk menembus posisi utama skuad Vincenzo Montella juga tidaklah mudah.[rza]

 
Embed Widget

x