Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:43 WIB

Rekrutan Pertama City Tiba di Manchester

Oleh : Riki Noviana | Senin, 31 Juli 2017 | 20:25 WIB
Rekrutan Pertama City Tiba di Manchester
Bernardo Silva tiba di Manchester - (Foto: Manchester Evening News)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Rekrutan pertama Manchester City di jendela transfer musim ini, Bernardo Silva tiba di Manchester untuk melakukan latihan menjelang musim baru.

Pep Guardiola merekrut Bernardo Silva tepat setelah musim lalu usai, tapi keterlibatan sang gelandang di Piala Konfederasi bersama Portugal membuat Pep memberikan perpanjangan masa istirahat kepadanya.

City mendatangkan Silva dari Monaco dengan niai transfer 43 juta Poundsterling, dan pemain 22 tahun itu merampungkan kesepakatan kontraknya dengan City pada Mei lalu. Tapi, ia belum memiliki kesempatan bertemu rekan-rekan barunya.

Dan di saat pasukan Pep Guardiola melakukan tur pra musim, Silva masih menikmati liburannya di Bahamas dan Ibiza. Hal tersebut ia tunjukkan melalui uggahan di media sosialnya.

Hari ini, Minggu (31/7/17), dilansir dari Manchester Evening News, Silva terbang ke Manchester dari Ibiza bersama kekasihnya Alicia Verrando menjelang laga pra-musim keempat City melawan West Ham di Islandia akhir pekan ini.

Pada musim lalu, gelandang Portugal itu membantu Monaco merengkuh gelar Ligue 1 dan berharap mendapatkan tempat di skuad utama Pep Guardiola, yang tetap tampil bagus selama tur pra-musim tanpa SIlva.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x