Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:53 WIB

Marchisio Ragukan Kemampuan Inter dan Milan

Oleh : Riki Noviana | Senin, 31 Juli 2017 | 21:11 WIB
Marchisio Ragukan Kemampuan Inter dan Milan
Claudio Marchisio - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus Claudio Marchisio menempatkan Roma dan Napoli sebagai pesaing utama Juventus dalam perburuan Scudetto musim depan. Bagaimana dengan Inter dan Milan?

Marchisio merasa Roma dan Napoli memiliki fondasi solid yang membuat keduanya menjelma menjadi ancaman terbesar bagi Juve dalam mengejar Scudetto ketujuh beruntunnya.

Sedangkan Inter dan Milan, meski melakukan sejumlah pergerakan signifikan di jendela transfer musim panas ini, lanjut Marchisio, mereka membutuhkan waktu beradaptasi.

"Kami akan memerhatikan Napoli dan Roma, yang keduanya saya letakkan di depan tim manaapun, karena mereka memiliki fondasi yang solid," kata Marchisio kepada Gazzetta dello Sports, dilansir dari Football Italia.

"Setelah itu, (baru) ada Milan dan Inter, (karena) meskipun kamu membuat banyak perubahan, hal itu tidak pernah mudah. Rossoneri akan bermain di Liga Europa, Nerazzurri tidak dan ini bisa menjadi keuntungan buat mereka. Bagaimanapun, kami pikir mereka akan menjadi pesaing kami dalam perburuan gelar juara, tidak seperti musim lalu," tambahnya.

Marchisio mengalami cedera ligamen lutut di akhir musim 2015/16 yamg memengaruhi penampilannya musim lalu. Tapi di selama laga pra-musim 2017/18 di International Champions Cup sang gelandang menjadi salah satu pemain kunci Juventus.

"Saya tahu, akan membutuhkan waktu lama bagi saya untuk memulihkan cedera ini. Tim (Juve) ini mengalami kemajuan, kami memiliki pemain baru, khususnya di lini serang," lanjutnya.

"Douglas Costa baru saja tiba, tapi dia tahu perannya di lapangan; Anda bisa lihat dia adalah seorang juara," tandas Marchisio.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x