Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:37 WIB

Icardi Tak Gentar dengan Belanja Jor-Joran Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Agustus 2017 | 05:04 WIB
Icardi Tak Gentar dengan Belanja Jor-Joran Milan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengaku tak gentar dengan belanja jor-joran yang dilakukan rival sekota, AC Milan. Menurutnya, belanja banyak pemain belum tentu menjamin prestasi.

Sejauh ini Milan menghabiskan dana lebih dari 200 juta Euro (3,1 triliun Rupiah) untuk mendatangkan 10 pemain baru, seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Lucas Biglia, dan Fabio Borini.

Sementara itu, aktivitas Inter di bursa transfer tergolong pasif. Nerazzurri baru mendatangkan Borja Valero, Daniele Padelli, dan Milan Skriniar.

Meski kalah garang di bursa transfer, Icardi tak gentar dengan Milan. Menurut dia, skuad yang ada di Inter saat ini sudah cukup kuat untuk bersaing di Seri A.

"Kami pernah melakukan belanja besar-besaran dua tahun lalu karena fondasi tim perlu diperbaiki. Kami mendatangkan banyak pemain. Tapi, setelah mencatatkan start yang baik, segala sesuatu tak berjalan sesuai keinginan," kata Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Saat ini Milan memiliki kebutuhan sendiri untuk mendatangkan banyak pemain, sementara Inter sudah memiliki pemain solid dan hanya butuh penyesuaian. Musim lalu kami pikir kami tim yang sangat bagus, tapi kami tak mendapat hasil yang diharapkan. Nilai seorang pemain ditentukan pada penampilan di lapangan," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x