Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:35 WIB

Mourinho Komentari Kepindahan Matic ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Agustus 2017 | 01:03 WIB
Mourinho Komentari Kepindahan Matic ke MU
Jose Mourinho - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang Nemanja Matic mau hijrah ke Old Trafford. The Special One mengucapkan terima kasih pada pemain yang berulang tahun ke-29 hari ini (1/8/2017).

Matic resmi menjadi pemain anyar ketiga MU musim panas ini setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Pemain asal Serbia mendapat kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Kabarnya Setan Merah merogoh kocek 40 juta Poundsterling (702 miliar Rupiah).

Matic bukan pemain asing bagi Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan bahu-membahu membawa The Blues juara Liga Primer Inggris musim 2014/15.

"Nemanja Matic adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho. Dia mewakili semuanya yang kami inginkan dalam sosok pesepak bola, yakni loyalitas, konsistensi, dan ambisi," kata Mourinho, di laman resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena keinginan kuatnya bergabung degan kami karena tanpa keinginan kuat, mustahil baginya bisa pindah ke sini. Saya yakin pemain-pemain kami dan fans akan menyukainya. Sambutan hangat untuk pemain nomor 31 kami," tambahnya.

Matic akan mengenakan jersey bernomor 31 yang terakhir kali dikenakan Bastian Schweinsteiger.

Komentar

 
x