Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:31 WIB

Costa Dikaitkan dengan Atletico, Ini Kata Simeone

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Agustus 2017 | 09:10 WIB
Costa Dikaitkan dengan Atletico, Ini Kata Simeone
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Nama Diego Costa terus dikaitkan dengan Atletico Madrid. Tapi, pelatih Diego Simeone masih enggan bicara soal pemain asal Spanyol tersebut.

Masa depan Costa di Chelsea sudah jelas. Pelatih Antonio Conte tak lagi menginginkan pemain berusia 28 tahun dalam skuadnya. Sikap Conte berubah saat Costa tertarik pindah ke China di bursa transfer Januari lalu.

Tak lama setelah Liga Primer Inggris berakhir, Costa mengaku dirinya mendapat pesan singkat atau SMS dari Conte. Isinya adalah mantan pelatih Juventus mempersilakan pemain kelahiran Brasil mencari klub baru.

Di usia yang masih produktif, banyak klub berminat pada Costa. Selain AC Milan, Atletico disebut-sebut kandidat kuat mendapatkan tanda tangan pemain yang pernah berseragam Los Rojiblancos di 2010-2014.

Sayangnya, Atletico tak bisa mendaftarkan pemain baru musim panas ini karena sanski yang dijatuhkan UEFA. Fernando Torres dkk, baru bisa mendaftarkan pemain baru di bursa transfer Januari 2018.

"Dia (Costa) bukan pemain kami, dia pemain Chelsea. Kami hanya ingin bicara soal pemain yang akan memulai musim dengan tim, itu yang terpenting untuk kami," ungkap Simeone, dikutip dari AS.

Tags

 
x