Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:10 WIB

BFC Pinjam Bek Borneo FC untuk Paruh Dua Liga 1

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 1 Agustus 2017 | 15:14 WIB
BFC Pinjam Bek Borneo FC untuk Paruh Dua Liga 1
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC resmi mendapatkan pemain baru di posisi bek, Firly Apriansyah, dengan status pinjaman dari Borneo FC sampai akhir musim Liga 1 2016-17.

Menurut Corporate Secretary BFC, Rahmad Sumanjaya, perekrutan Firly merupakan hasil rapat evaluasi yang dilakukan bersama Manajer BFC, AKBP Sumardji. Lini belakang menjadi perhatian khusus klub untuk menjalani paruh kedua musim.

Statistik mencatat sepanjang paruh pertama, gawang BFC kemasukan 22 gol menjadi yang terbanyak keempat setelah Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar serta PS TNI.

Inilah yang menjadi pertimbangan klub mendatangkan Firly di jendela transfer tengah musim. Rahmad berharap kehadiran Firly bisa menambah solid barisan belakang tim berjuluk The Guardian.

"Manajer mengatakan lini belakang yang paling rawan di tim kami. Jadi kami menambahkan stoper agar lebih solid," jelas Rahmad, Selasa (1/8/2017).

"Belakang kami ada pemain muda seperti Sahrul, Suroso dan Indra Kahfi juga Dutra. Jadi pasti nanti akan ada banyak opsi dalam menggalang lini pertahanan," papar Rahmad.

Sementara itu, BFC akan kembali berlatih jelang laga melawan Arema FC, Jumat (4/8/2017), di Lapangan Mako Brimob. Kapten BFC, Indra Kahfi menegaskan target meraih poin penuh usai dikalahkan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

"Kami akan bangkit ketika bertemu Arema," yakin Indra Kahfi.

 
x