Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:46 WIB

Inter Bikin 2 Syarat Beratkan MU Rekrut Perisic

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 1 Agustus 2017 | 17:12 WIB
Inter Bikin 2 Syarat Beratkan MU Rekrut Perisic
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berencana bertemu dengan agen Ivan Perisic dalam beberapa hari kedepan ditengah ketertarikan dari Manchester United.

United menjadi peminat serius pemain kebangsaan Kroasia tersebut, tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai karena MU masih keberatan dengan harga yang dipatok Inter di angka 55 juta Euro.

Dilansir Tuttosport, I Nerazzurri masih membuka kemungkinan pembicaraan untuk transfer winger 28 tahun tersebut tetapi dengan dua syarat. Pertama, mereka mau menurunkan harga menjadi 50 juta Euro plus peminjaman Anthony Martial, serta kedua tetap di harga awal 55 juta Euro.

Syarat tersebut diklaim membuat MU harus menimbang kembali bila ingin terus mengejar Perisic, pasalnya mereka sekarang sudah menghabiskan sekitar 164 juta Euro untuk belanja pemain di jendela transfer musim panas ini.

Jadi, belum jelas apakah mereka bersedia memenuhi salah satu persyaratan tersebut yang akan membuat pengeluaran mereka akan membengkak menjadi lebih dari 200 juta Euro.

Indikasi Perisic bakal bertahan di Inter kembali menguat setelah agennya, Fali Ramadani, tiba di Milan pada Senin (31/7/2017) waktu setempat. Ia akan bertemu dengan manajemen klub guna mengajukan kenaikan bayaran menjadi 6 juta Euro per musim .

Jika itu terwujud, maka Perisic akan menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di Inter setelah Mauro Icardi. Musim lalu, gajinya sudah naik menjadi 4 juta Euro dari awalnya 2,5 juta Euro per musim.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x