Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:51 WIB

Pemain-pemain MU Diimingi Bonus Menggiurkan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 2 Agustus 2017 | 07:03 WIB
Pemain-pemain MU Diimingi Bonus Menggiurkan
(Foto: thesun)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pemain-pemain Manchester United dikabarkan bakal mendapat bonus menggiurkan andai mampu menjadi juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Seperti diberitakan The Sun, setiap pemain MU akan mendapatkan bonus dua juta Poundsterling (35,2 miliar Rupiah) jika berhasil menjuarai Liga Primer Inggris. Jumlah serupa akan diterima pemain Setan Merah jika menjuarai Liga Champions.

Tak hanya itu saja, setiap pemain juga akan mendapat bonus jika juara Piala FA dan Piala Liga. Untuk Piala FA, besaran bonusnya adalah 90 ribu Poundsterling (1,5 miliar Rupiah), sementara Piala Liga 70 ribu Poundsterling (1,2 miliar Rupiah).

Bonus dua miliar Rupiah untuk juara Liga Primer Inggris lebih besar dua kali lipat dari sebelumnya. Terakhir kali Setan Merah juara Liga Primer Inggris di 2013, masing-masing pemain menerima bonus satu juta Poundsterling (17,6 miliar Rupiah).

"Sudah ada rencana untuk memberikan bonus terbesar dalam sepanjang sejarah klub. Jumlahnya sangat besar. Semuanya terjadi di belakang layar dan jumlahnya lebih besar dari sebelumnya," ujar seorang sumber, kepada The Sun.

"Saat ini ada banyak uang yang diterima klub terutama dari hak siar televisi. Ada optimisme tinggi dalam klub saat ini untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris pertama sejak 2013 dan bonus ini hanyalah sebuah insentif tambahan untuk para pemain," tambah sumber tersebut.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x