Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:34 WIB

Alexis Sanchez Kembali Berlatih dengan Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 2 Agustus 2017 | 00:35 WIB
Alexis Sanchez Kembali Berlatih dengan Arsenal
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Alexis Sanchez menjalani latihan perdananya bersama Arsenal di musim ini. Pemain asal Cile telah kembali dari libur tambahan yang diberikan usai tampil di Piala Konfederasi.

Sanchez terbang dari Cile menuju London dan transit di Paris. Meski sempat digosipkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain, kunjungannya di ibu kota Prancis tersebut dapat dimaklumi karena pesawat yang digunakan kebanyakan pemain dari Amerika Selatan selalu transit di Paris untuk keperluan pengisian bahan bakar.

Sebelumnya, Sanchez absen di laga pramusim Emirates Cup ketika Arsenal berhasil menjadi juara usai mengalahkan Benfica 5-2 dan kalah 1-2 dari Sevilla. Sejatinya, pemain yang pernah memperkuat Udinese berlatih beberapa hari lalu. Tapi Sanchez mengaku tak enak badan karena flu.

Penyerang 28 tahun akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama The Gunners. Bulan Juni lalu Sanchez menolak memperpanjang masa baktinya di London Utara.

Spekulasi mengenai kepindahannya ke beberapa klub yang terkait mulai banyak beredar. Selain PSG, yang paling gencar untuk mendapat jasa mantan pemain Barcelona itu adalah Manchester City. Raksasa Jerman Bayern Munchen juga berminat meski akhirnya memilih mundur.

Apabila Sanchez jadi pindah menuju salah satu klub yang dikaitkan dengannya, dia dapat memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champion. Musim 2017/18 Arsenal hanya akan bermain di Liga Europa setelah finis di peringkat lima Liga Primer Inggris musim lalu.[rza]

Sumber: Sky Sports

Tags

 
Embed Widget

x