Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:46 WIB

AS Roma Tetap Pesaing Terberat Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 2 Agustus 2017 | 10:06 WIB
AS Roma Tetap Pesaing Terberat Juventus
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, rival terberat timnya untuk memenangkan Scudetto musim depan tetap AS Roma. Tapi, Allegri tak menutup mata dengan klub-klub lain yang sudah berbenah.

Juventus akan berusaha memenangkan Scudetto ketujuh secara beruntun di musim 2017/18. Seperti halnya tim-tim lain, Si Nyonya Tua juga berbenah dengan mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini Juventus sudah mendatangkan beberapa amunisi baru, seperti Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, dan Rodrigo Bentancu. Selain itu, mereka memermanenkan status Juan Cuadrado dan Medhi Benatia.

Sementara itu, Roma juga mendatangkan muka-muka baru, seperti Rick Karsdorp, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini dan Hector Moreno.

Bagi Allegri, meraih Scudetto lagi musim depan takkan mudah karena semua pesaing Juventus sudah berbenah dengan memperkuat tim.

"Tahun ini akan menjadi musim lebih sulit karena semua rival kami sudah memperkuat tim. Kali ini akan sulit bagi kami untuk memenangkan Scudetto ketujuh secara beruntun, tapi itu tetap menjadi target utama kami," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Musim lalu Roma mendapatkan 87 poin, rekor dalam sejarah mereka, dan itu sebabnya mareka tetap menjadi pesaing terberat. Tapi Napoli, Milan dan Inter juga akan berjuang untuk Scudetto dan jangan lupa juga Lazio," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x