Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:39 WIB

Audi Cup 2017

Sturridge Jelaskan Cederanya Saat Jumpa Munchen

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 2 Agustus 2017 | 12:03 WIB
Sturridge Jelaskan Cederanya Saat Jumpa Munchen
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Daniel Sturridge menjelaskan soal cedera yang didapat saat Liverpool mengalahkan Bayern Munchen 0-3. Ia mengaku cederanya tidak serius dan bisa kembali berlatih dalam waktu dekat.

Dalam pertandingan Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB, Sturridge mencetak gol ketiga The Reds di menit ke-83 Menerima umpan terobosan dari Ben Woodburn, Sturridge mencungkil bola melewati kiper Munchen, Sven Ulreich.

Namun, usai mencetak gol tersebut Sturridge justru harus diganti karena mengeluhkan rasa sakit di bagian paha. Setelah mendapatkan perawatan medis, penyerang 27 tahun memastikan cederanya merupakan efek dari kelelahan.

"Pertandingan sedikit tinggi tensinya. Kami sudah menjalani banyak sesi latihan. Jujur, saya hanya merasa kelelahan. Saya akan baik-baik saja," ujarnya kepada LFC TV.

"Saya merasa luar biasa. Saya terus bekerja keras di musim panas. Saya tidak melewati banyak sesi latihan. Saya merasakan lebih baik dari yang sebelumnya," ia menambahkan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap cedera Sturridge bisa segera pulih dan tidak terlalu mempengaruhi persiapannya jelang musim baru. Klopp juga tak lupa melayangkan pujian pada pemain timnas Inggris itu.

"Ia mengalami cedera di paha. Ia sudah mempersiapkannya dengan sangat-sangat baik, jadi saya harap ini hanya cedera ringan dan ia segera bermain lagi," kata pelatih 50 tahun.

"Golnya bagus dan ia juga punya peluang sebelumnya. Anda bisa lihat betapa cepatnya," pungkas pria Jerman.

Sumber: Goal

 
Embed Widget

x