Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:59 WIB

Ini Kelemahan Juventus di Mata Allegri

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Agustus 2017 | 02:12 WIB
Ini Kelemahan Juventus di Mata Allegri
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menargetkan Scudetto ketujuh secara beruntun musim depan. Tapi, ada kelemahan anak asuhnya yang harus segera dibenahi.

Dalam enam musim terakhir, Juventus mendominasi Seri A dengan meraih gelar secara beruntun. Meski akan mendapat tantangan serius dari AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, Si Nyonya Tua diyakini sebagai kandidat kuat Scudetto musim 2017/18.

Sebelum tampil di musim baru, Juventus mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat bertajuk International Champions Cup 2017. Di sana, Paulo Dybala dkk. kalah dari Barcelona dan menang lawan PSG dan AS Roma.

Allegri mengaku puas dengan penampilan Juventus di pramusim. Tapi, dia menilai ada sisi yang harus segera diperbaiki jelang musim baru.

"Secara keseluruhan berjalan baik, kami bekerja dengan bagus. Saya sangat senang dengan para pemain menjalani latihan dan pertandingan di sana," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Apa yang harus diperbaiki? Kondisi fisik kami. Setelah itu, kami harus lebih baik lagi dalam fase bertahan," tambahnya.

Kekuatan lini belakang Juventus diyakini sedikit berkurang dengan hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan. Tapi, mereka masih punya Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Tags

Komentar

 
x