Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:53 WIB

Martial Setuju ke Inter, Perisic Merapat ke MU?

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 3 Agustus 2017 | 02:34 WIB
Martial Setuju ke Inter, Perisic Merapat ke MU?
Anthony Martial dan Ivan Perisic - (Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial dikabarkan setuju pindah ke Inter Milan. Dengan perpindahan tersebut, kemungkinan Ivan Perisic akan berseragam MU dalam waktu dekat.

Manchester United tengah mengincar gelandang tim nasional Kroasia tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Kabar terakhir dari rumor transfer tersebut adalah permintaan Inter yang memasang harga Perisic sebesar 48 juta Poundsterling serta Anthony Martial dengan status pinjaman.

Beberapa sumber mengatakan, Martial setuju dengan kepindahan menuju Giuseppe Meazza. Akan tetapi pelatih Jose Mourinho ingin mendapatkan Perisic tanpa harus kehilangan pemain.

Setelah menunjukkan performa menjanjikan di musim perdananya di Old Trafford, Martial menjalani musim yang sulit pada 2016/17. Persaingan di lini depan MU membuatnya sulit menunjukkan performa apiknya dua musim lalu. Setelah cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim, Martial baru mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Kondisi yang dialami pemain 21 tahun itu menimbulkan spekulasi kepindahannya pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal tersebut tidak disukai oleh Mourinho.

"Setiap kali saya membaca koran, selalu ada berita, 'Martial menuju Sevilla' 'Martial akan dipinjamkan', itu membuatnya tidak senang," ungkap Mourinho, dikutip dari Daily Express.

"Martial perlu mendengarkan saya. Dia mempunyai potensi menjadi pemain yang hebat," lanjut Mourinho.

MU berharap transfer Perisic dapat rampung sebelum dimulai kompetisi. Pertandingan pertama Setan Merah akan digelar, Minggu (13/8/17) melawan West Ham United di Old Trafford.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x