Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:23 WIB

Mane Rela Mengalah demi Salah

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 3 Agustus 2017 | 04:50 WIB
Mane Rela Mengalah demi Salah
(Foto: liverpoolfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Kedatangan Mohamed Salah ke Liverpool disambut baik Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut bersedia pindah posisi agar Salah dapat bermain di posisi terbaiknya.

Salah didatangkan Liverpool seharga 34,3 juta Poundsterling dari AS Roma bulan Juni lalu. Tidak perlu waktu lama bagi mantan pemain Chelsea tersebut untuk menunjukkan kemampuannya dengan mencetak tiga gol dari empat penampilan di pramusim.

Sejak awal berseragam Liverpool, Mane seringkali ditempatkan sebagai penyerang sayap kanan. Peran pemain 25 tahun itu cukup vital bagi Liverpool dengan 13 gol dan lima assist dalam 26 penampilan Liga Primer Inggris musim lalu.

Sementara Salah yang baru didatangkan ke Anfield juga biasa bermain di penyerang sayap kanan. Mane tidak keberatan apabila posisinya harus diubah demi memaksimalkan kemampuan dari pemain tim nasional Mesir itu.

"Semua orang telah melihat bahwa dia adalah pemain yang lebih cepat dari siapapun di lapangan. Dia merupakan pemain yang berkualitas," kata Mane, di laman resmi klub.

"Saya dapat bermain pada posisi penyerang manapun. Tak ada masalah tentang itu. Saya pernah bermain di sisi kiri, kanan maupun penyerang tengah. Bukan masalah bagi saya," tambah Mane.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x