Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:43 WIB

Debut Matic di MU: Langsung Peluk Wanita

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 4 Agustus 2017 | 01:11 WIB
Debut Matic di MU: Langsung Peluk Wanita
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Dublin - Nemanja Matic melakoni debutnya bersama Manchester United saat menghadapi Sampdoria di laga persahabatan. Di laga debutnya, Matic langsung memeluk salah satu penonton wanita.

Dalam pertandingan di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB, MU mengalahkan Sampdoria 2-1. Dua gol Setan Merah disarangkan Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Gol tunggal Sampdoria dicetak Dennis Praet.

Di laga itu, Matic dimainkan sejak menit pertama dan ditarik keluar di awal babak kedua. Penampilan pemain asal Serbia cukup baik meski baru beberapa hari bergabung dengan Setan Merah.

Yang jadi perhatian bukan penampilan Matic di lapangan, tapi insiden ketika pemain 29 tahun menendang bola ke arah penonton dan mengenai wajah seorang wanita.

Matic kesal ketika tak bisa mengontrol bola dengan sempurna. Bola pun keluar lapangan. Mantan pemain Chelsea menendang bola dengan maksud diarahkan ke papan iklan. Nahas, bola mengenai salah seorang penonton wanita. Teman-teman di sekitarnya justru tertawa melihat wanita tersebut terkena bola. Bahkan, kacamatanya pun pecah.

Menyadari kesalahannya, Matic langsung menghampiri penonton wanita tersebut, meminta maaf, dan diakhiri dengan pelukan. Setelah itu, Matic kembali ke lapangan melanjutkan pertandingan.

Sumber: Mirror

 
Embed Widget

x