Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:43 WIB

Cium Emblem Arsenal, Sanchez Tak Jadi Pindah?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 4 Agustus 2017 | 03:09 WIB
Cium Emblem Arsenal, Sanchez Tak Jadi Pindah?
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Alexis Sanchez diyakini akan bertahan di Stadion Emirates setelah aksinya mencium emblem Arsenal saat menjalani sesi latihan.

Setelah sempat tak ikut sesi latihan karena flu, akhirnya Sanchez bergabung dengan rekan setimnya menjalani persiapan jelang laga Community Shield melawan Chelsea, Minggu (6/8/2017) dini hari WIB.

Sanchez, yang kontraknya akan berakhir musim depan, terus menjadi bahan spekulasi di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan bakal hengkang ke Manchester City reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Komentar Sanchez yang menyebut ingin main di Liga Champions semakin memanaskan isu kepindahannya karena musim depan Arsenal hanya main di Liga Europa. Tapi, kini fans The Gunners bisa sedikit tenang karena mantan pemain Udinese mengisyaratkan akan bertahan setidaknya musim ini setelah mencium emblem Meriam London di sesi latihan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku selalu yakin Sanchez akan bertahan. Tapi, dia enggan membahas aksi Sanchez mencium emblem Arsenal saat latihan.

"Tidak ada. Saya tak akan membahas soal itu. Keputusan saya sudah jelas. Dia akan bertahan dan dia akan menghormatinya. Semudah itu," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Saya pikir dia akan bermain di sini untuk musim ini dan jika kami bisa mempertahankannya beberapa musim lagi, kami akan melakukannya. Kami tak ingin bahas soal negosiasi kontrak, karena setiap negosiasi atau tak negosiasi adalah rahasia," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x