Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:43 WIB

MU Butuh Satu Pemain Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 4 Agustus 2017 | 04:17 WIB
MU Butuh Satu Pemain Lagi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengaku puas sudah ada tiga pemain baru yang bergabung ke Manchester United. Tapi, pelatih asal Portugal masih ingin satu pemain baru lagi.

Tiga pemain baru yang didatangkan MU di bursa transfer musim panas ini adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Beberapa waktu lalu, Mourinho mengatakan ingin mendatangkan bek, gelandang tengah, pemain sayap, dan penyerang. The Special One sudah mendapatkan bek, gelandang tengah, dan penyerang baru.

Artinya, tinggal pemain sayap yang belum berhasil direkrut. Wajar jika MU terus dikaitkan Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia terus dihubungkan dengan Manchester Merah. Tapi, beberapa tawaran yang dilayangkan selalu ditolak Inter Milan.

"Skuad ini sudah bagus dan seperti saya katakan beberapa bulan lalu, saya berharap bisa mendatangkan empat pemain untuk memperkuat skuad. Klub melakukan pekerjaannya dengan luar biasa bisa mendatangkan tiga pemain dan itu sulit dalam bursa transfer yang gila saat ini," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Mendapat tiga dari empat pemain, saya mengucapkan terima kasih pada klub. Saya akan lebih bahagia jika mereka memberikan saya empat pemain baru," tambahnya.

Tags

 
x