Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:08 WIB

Munchen Ditargetkan Juara Liga Champions 2017/18

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 4 Agustus 2017 | 10:03 WIB
Munchen Ditargetkan Juara Liga Champions 2017/18
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Setelah diangkat menjadi Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengincar trofi Liga Champions musim 2017/18. Menurut dia, menjuarai kompetisi antar klub Eropa merupakan sebuah keharusan.

Selama empat tahun terakhir, Bayern Munchen selalu gagal dalam memenangkan trofi Si Kuping Besar. Setelah memenangkan torfi tersebut pada 2013, The Bavarians dihentikan langkahnya di babak semi final dan terakhir musim lalu di babak perempatfinal.

Di kompetisi domestik, Bayern masih menunjukkan dominasi dengan memenangkan lima gelar Bundesliga terakhir. Meski demikian, Salihamidzic memasang target yang lebih tinggi untuk musim ini.

"(Liga Champions) merupakan target yang harus direalisasikan," katanya, dikutip dari Goal.

"Real Madrid menunjukkan performa yang sangat bagus di Liga Champions empat tahun terakhir ini. Mereka memenangkan tiga kejuaraan dalam kurun waktu tersebut. Pencapaian tersebut begitu besar untuk kami raih," lanjut mantan penggawa Bayern tersebut.

Salihamidzic juga mengincar Bundesliga mereka keenam secara berturut-turut. Namun dirinya juga mengantisipasi persaingan yang akan dihadirkan oleh Dortmund dan RB Leipzig.

"Kami tak ingin liga yang membosankan. Akan sangat baik bagi tim ini untuk mendapat persaingan dari Dortmund dan Leipzig," tambahnya.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x