Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:55 WIB

Persela Kantongi Kekuatan Madura United

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 4 Agustus 2017 | 08:52 WIB
Persela Kantongi Kekuatan Madura United
Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan memastikan diri siap menghadapi tim juara paruh musim Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (05/8/2017).

Menurut asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, anak asuhnya bertekad untuk mencuri poin di kandang Madura United, sebagai pengganti kekalahan mereka dari Laskar Sape Kerrap di putaran pertama yang lalu.

"Persiapan kami pastikan sudah matang. Kami juga sudah mengetahui kekuatan Madura United. Kami sudah menyiapkan pula antisipasi dari permainan Madura United nanti," kata Ragil Sudirman.

Dari deretan pemain pilar, Persela Lamongan dipastikan tidak akan diperkuat pemain tengah andalannya Eka Ramdani karena masih dalam perawatan cedera engkel.

"Eka pasti absen, karena kata dokter dia membutuhkan waktu satu pekan untuk pemulihan cederanya. Sedangkan untuk Ivan Carlos sudah bisa dimainkan," pungkasnya.

Madura United menutup putaran pertama Liga 1 di puncak klasemen dengan 32 poin, sementara Persela di peringkat 10 dengan mengemas 24 poin.[rza]

Komentar

 
x