Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:56 WIB

Putaran Dua Liga 1

Madura United Ingin Lanjutkan Tren Positif

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 4 Agustus 2017 | 09:50 WIB
Madura United Ingin Lanjutkan Tren Positif
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menegaskan, raihan tiga poin wajib diraih anak asuhnya melawan Persela Lamongan di laga perdana paruh kedua musim Liga 1.

Madura United menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (04/8/2017). Kemenangan atas Persela (2-0) di putaran pertama akan menjadi modal berharga tim berjuluk Sape Kerrap itu.

"Ini adalah pertandingan kandang dan pertandingan pertama kami di putaran kedua. Tentu saja harus dimaksimalkan dengan tiga poin. Dan semua pemain sudah siap," kata Gomes de Oliviera.

"Soal pemain baru, saya kira kondisinya sangat baik, adaptasi sedang berjalan. Harapan kita mereka adaptasinya cepat dan bermain bagus nanti," tambahnya.

Sementara itu, pemain belakang Madura United, Asep Berlian mengaku siap tampil all out untuk mematikan pergerakan pemain depan Persela, Ivan Carlos.

"Saya sudah siap menghadapi Persela dan menjaga pergerakan Ivan Carlos. Karena menurut saya dia adalah pemain yang sangat berbahaya dan harus mendapatkan perhatian khusus di pertandingan nanti," tuturnya.

Madura United menjadi juara putaran pertama Liga 1 dengan mengemas 32 poin, sementara Persela di peringkat 10 dengan mengumpulkan 24 poin.[rza]

Komentar

 
x