Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:28 WIB

Leg Kedua Kualifikasi Liga Europa 2017-18

Malam yang Luar Biasa bagi AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 4 Agustus 2017 | 12:13 WIB
Malam yang Luar Biasa bagi AC Milan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Vincenzo Montella tak bisa menutupi rasa kagumnya melihat dukungan penuh fans saat AC Milan melawan Craiova. Dia berharap dukungan serupa terus berlanjut di sepanjang musim baru.

AC Milan menjamu Craiova dalam pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (4/8/2017) dini hari WIB. Bermodalkan kemenangan 0-1 di leg pertama, Milan tampil penuh motivasi pasalnya mereka didukung 65 ribu Milanisti yang hadir di stadion.

Angka tersebut terbilang sensasional bila melihat antusiasme suporter sepanjang musim 2016-17 kemarin yang jarang menembus angka 55 ribu orang di laga kandang.

Dalam pertandingan tersebut I Rossoneri menang 2-0 berkat gol Giacomo Bonaventura (9') serta Patrick Cutrone (51'). Artinya Milan lolos ke babak playoff berkat keunggulan agregat 3-0.

Vincenzo Montella mengakui puas dengan para pemain baru yang mampu cepat beradaptasi dengan gaya bermain tim. Dalam kesempatan tersebut, Montella menurunkan beberapa pemain barunya seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie sebagai starter. Sedangkan Andre Silva dan Hakan Calhanoglu main sebagai pengganti.

Selain itu, Montella ingin mendedikasikan kemenangan tersebut untuk semua fans Milan.

"Saya sangat puas dan pemain baru cepat beradaptasi, jadi ini malam luar biasa dan fans layak mendapatkannya untuk cinta yang telah mereka tunjukkan sejak pramusim," kata pelatih 43 tahun kepada Football-Italia.

"Fans memperlihatkan cinta yang mendalam kepada tim ini, berada di tribun penonton pada tanggal 3 Agustus dalam atmosfer panas yang tak biasa melawan tim yang tidak besar."

"Kami berharap mengalami malam-malam seperti ini lebih banyak lagi dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x