Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:36 WIB

Misi Balas Dendam BFC Melawan Arema FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 4 Agustus 2017 | 13:10 WIB
Misi Balas Dendam BFC Melawan Arema FC
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC (BFC) mengusung misi balas dendam saat jumpa Arema FC dalam lanjutan pertandingan paruh kedua Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (4/8/2017) malam WIB.

Di putaran pertama Liga 1, BFC yang saat itu melawat ke markas Arema, Stadion Kanjuruhan, harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 2-0. Statistik pertemuan kedua tim juga berpihak kepada Singo Edan yang mana BFC belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Meskipun demikian, optimisme diusung Bhayangkara FC saat ganti menjamu Arema. Pelatih BFC, Simon McMenemy, memastikan timnya sudah melakukan evaluasi setelah kalah dari Persija Jakarta di laga kandang.

"Saya tidak mempedulikan statistik. Yang saya pedulikan adalah bagaimana kami akan bermain dengan solid dan mengalahkan Arema,"kata Simon McMenemy, Kamis (3/8/2017) kemarin.

"Pemain sudah melupakan kekalahan dan kami sudah siap memenangkan pertandingan," imbuh pelatih asal Skotlandia itu.

Lebih lanjut, Simon tak mau terkecoh dengan situasi Arema saat ini yang baru saja ditinggal Aji Santoso yang mengundurkan diri di akhir paruh pertama Liga 1. Menurutnya, Singo Edan akan datang dengan motivasi tinggi memulai paruh kedua musim dengan raihan positif.

"Ditinggalkan pelatih atau tidak tidak akan kami risaukan. Sebab, terkadang, ketika pelatih utama pergi permainan sebuah tim akan bertambah lepas dan bagus," lanjut mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

 
x