Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:33 WIB

Inter Tutup Pintu Bagi MU Rekrut Perisic

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 4 Agustus 2017 | 18:09 WIB
Inter Tutup Pintu Bagi MU Rekrut Perisic
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dipastikan menutup pintu untuk menjual dua pilarnya, Ivan Perisic dan Antonio Candreva, yang tengah diburu klub-klub besar Eropa.

Di jendela transfer musim panas 2017, skuad Inter sempat terancam kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Ivan Perisic yang tampil impresif musim lalu masuk dalam incaran Manchester United.

Bahkan, saking tertariknya MU tak menyerah dalam memburu pemain 28 tahun meski tawaran pertama mereka ditolak I Nerazzurri. Inter pun tak kehabisan akal dengan mematok harga jual Perisic di angka 50 juta Euro.

[Baca juga: Dua Syarat Inter Beratkan MU Kejar Perisic]

Selain Perisic, satu lagi pemain Inter yang menjadi buruan adalah winger Andrea Candreva. Meski baru setengah musim berseragam La Beneamata, pemain 30 tahun dinilai memiliki permainan yang memikat.

Wajar bila Antonio Conte ingin menghadirkannya dalam skuad Chelsea musim depan. The Blues dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 25 juta Euro kepada Inter untuk pemain internasional Italia tersebut.

Piero Ausilio pun angkat bicara mengenai rumor yang melibatkan dua pemainnya tersebut. Menurutnya, yang menjadi fokus klub saat ini adalah bukan menjual pemain akan tetapi mempertahankan keutuhan skuad.

"Saya tidak mengerti dari mana datangnya cerita-cerita tersebut," kata Ausilio.

"Candreva tak pernah berada di jendela transfer dan kami benar-benar tidak berniat menjualnya," ia melanjutkan.

"Sama halnya dengan Perisic yang merupakan pemain penting dan kami sekarang tengah membahas sebuah kontrak baru untuknya," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x