Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:42 WIB

Dwight Yorke Diundang ke Peluncuran MU Soccer Camp

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 4 Agustus 2017 | 18:34 WIB
Dwight Yorke Diundang ke Peluncuran MU Soccer Camp
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, diundang dalam peluncuran Manchester United Soccer Camp yang diadakan di Atrium Kota Kasablanka, Jumat (4/8/2017) siang.

Dwight Yorke yang bermain di MU tahun 1998 hingga 2002 merupakan duta klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sebagai official partner, Bank Danamon mengundang Yorke ke acara mereka yang bertajuk Danamon Festival.

Melalui program 'Red Match', nasabah Danamon memiliki kesempatan untuk dapat menonton langsung tim asuhan Jose Mourinho.

Dalam kesempatan itu, diluncurkan juga program untuk memberi kesempatan anak-anak nasabah Bank Danamon berlatih di Manchester United Soccer School (MUSS). Kegiatan dari MUSS ini akan diadakan di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada bulan Agustus ini.

"Anak-anak yang berpartisipasi akan dilatih oleh pelatih resmi MUSS dan akan mendapatkan medali serta sertifikat resmi yang ditandatangani oleh para pelatih," dalam jumpa pers di Kota Kasablanka.

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama Dwight Yorke dengan para petinggi Bank Danamon. Beberapa nasabah Danamon yang beruntung juga dapat langsung menemui Dwight Yorke untuk berfoto bersama.

Komentar

 
x