Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:37 WIB

Legenda Yakini MU Bisa Juara Bersama Mourinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 4 Agustus 2017 | 20:30 WIB
Legenda Yakini MU Bisa Juara Bersama Mourinho
Dwight Yorke - (Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dwight Yorke menaruh harapan besar pada Manchester United di musim 2017/18, ia yakin mantan timnya itu dapat menjuarai Liga Premier Inggris.

Hal tersebut diungkapkan Yorke dalam sesi tanya jawab yang diadakan dalam acara peluncuran Manchester United Soccer Camp (MUSS) di Atrium Kota Kasablanka, Jumat (4/8/2017) siang.

Melihat komposisi pemain dan keberadaan Jose Mourinho di kursi pelatih, Yorke meyakini Setan Merah memiliki modal bagus untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris, bukan lagi sekedar mengincar tiket lolos kompetisi Eropa seperti musim lalu.

MU terakhir kali menjuarai liga di musim 2012/13 yang merupakan musim terakhir era kepelatihan dari Sir Alex Ferguson.

"Saya rasa musim ini kami tidak akan mengincar posisi dua, tiga atau masuk ke zona Eropa. Kami siap untuk menjuarai liga di musim ini. Kami memiliki pelatih yang tepat untuk menang dan kami juga telah menambah pemain-pemain yang dapat menjadi kunci untuk kesuksesan seperti Lukaku dan Matic," ujar mantan striker timnas Trinidad Tobago itu.

Yorke juga memberikan pendapat mengenai dua striker MU saat ini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, yang kerap disamakan dengan duet Yorke dan Andy Cole.

"Mereka berdua adalah masa depan dari tim ini. Apabila dibandingkan dengan kami dahulu, Lukaku dan Rashford masih harus meraih kesuksesan. Sampai mereka berhasil memenangkan Treble untuk MU, mereka belum dapat disejajarkan dengan kami," ia menambah.

Bersama Cole, Yorke berhasil membawa Manchester United merengkuh treble winners pada musim 1998/99 dengan menjuarai Liga Premier Inggris, Piala FA dan Liga Champions Eropa.

Komentar

 
Embed Widget

x