Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:13 WIB

Bale Harus Keluar dari Madrid Jika Mbappe Datang

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 10:07 WIB
Bale Harus Keluar dari Madrid Jika Mbappe Datang
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid diklaim masih berminat merekrut Kylian Mbappe. Kabar menyebut Zinedine Zidane siap mengorbankan Gareth Bale jika Mbappe datang.

Zidane punya alasan tersendiri mengapa hingga kini Madrid belum jadi mengangkut Mbappe. Pria 45 tahun itu tidak menginginkan skuadnya memiliki empat penyerang.

Setelah menjual Alvaro Morata, Los Blancos masih memiliki Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Bale di lini depan. Apabila Mbappe jadi bergabung, maka lini depan El Real semakin sesak.

Zidane mempertimbangkan kemudahan dalam penetuan pemain dan alokasi menit bermain. Apabila teralu banyak pemain di satu posisi, pemain di posisi lain akan kekurangan waktu bermain.

Bale sendiri dikabarkan akan kembali ke Inggris jika dia memang harus pindah dari Santiago Bernabeu. Manchester United menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain timnas Wales tersebut.

"Semua hal bisa terjadi hingga 31 Agustus nanti," ujar Zidane.

Bale bergabung dengan Madrid di awal musim 2013-14 dengan nilai transfer 100 juta Euro yang menjadikannya pemain termahal saat itu. Selama empat musim berseragam Madrid, ia bermain 160 kali dan mencetak 67 gol.

Pemain berkaki kidal itu sudah mempersembahkan gelar juara La Liga, Piala Raja Spanyol, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

 
Embed Widget

x