Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:59 WIB

Monaco Tawar Sanchez 45 Juta Pounds Plus Lemar

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 4 Agustus 2017 | 22:08 WIB
Monaco Tawar Sanchez 45 Juta Pounds Plus Lemar
Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Alexis Sanchez hanya memiliki satu musim tersisa di kontraknya bersama Arsenal. AS Monaco dikabarkan menawar Sanchez dengan harga 45 juta Poundsterling.

Sampai saat ini, Arsenal belum memberikan tanda ingin memberi kontrak baru kepada pemain kebangsaan Cile tersebut. Jika demikian, Arsenal punya dua pilihan, menjual Sanches di jendela transfer awal musim 2017-18 untuk mendapatkan dana segar, atau melepasnya di akhir musim dengan status bebas transfer.

Situasi Sanches ternyata terus dipantau oleh juara Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Mereka diklaim berniat merekrut pemain 28 tahun dengan nilai 45 juta Pounds plus Thomas Lemar.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan berminat dengan Lemar. Namun penawaran-penawaran untuk gelandang itu terus mendapat penolakan dari Monaco karena tidak menemui kesepakatan soal nilai transfer.

Monaco telah menjual banyak pemainnya di bursa transfer ini seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy serta Tiemoue Bakayoko. Kylian Mbappe juga tengah didekati oleh Real Madrid.

Sementara itu, Wenger menegaskan bahwa Sanchez tidak akan dijual meski musim ini merupakan musim terakhirnya di Emirates Stadium.

"Keputusan saya sudah jelas, dia akan bertahan. Dia akan menerima hal itu," terang Wenger.

"Kerangka pikiran seorang pemain sepak bola itu cukup sederhana, ketika kamu bermain, kamu akan fokus dengan hal itu dan Sanchez menunjukan hal itu di latihan. Kalian bisa lihat hal itu," imbuh pelatih asal Prancis itu.

Komentar

 
Embed Widget

x