Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:46 WIB

Jelang Musim Baru, Liverpool Dapat Kabar Buruk

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 07:00 WIB
Jelang Musim Baru, Liverpool Dapat Kabar Buruk
(Foto: liverpoolfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Jelang dimulainya musim baru Liga Primer Inggris, Liverpool mendapat kabar buruk. Salah satu pilarnya, Adam Lallana harus menepi selama dua bulan karena cedera paha.

Lallana mengalami cedera paha saat Liverpool dikalahkan Atletico Madrid di final Audi Cup 2017. Cedera tersebut membuat pemain asal Inggris dipastikan absen di laga pembuka Liga Primer Inggris karena butuh dua bulan untuk pemulihan.

Mantan pemain Southampton itu juga dipastikan absen saat Liverpool bertarung di play-off Liga Champions melawan Hoffenheim. Bagi pelatih Jurgen Klopp, cederanya Lallana menjadi pukulan telak.

"Ini jelas bukan kabar yang kami inginkan. Sayangnya, cedera tersebut membuat Lallana absen dalam waktu beberapa bulan, bukan pekan. Jadi, saya pikir dia absen selama Agustus dan September," ujar Klopp, di laman resmi klub.

"Selebihnya kami akan memantau dan melihat. Dia adalah pemain dengan sikap kelas dunia. Dia selalu kembali di waktu yang tepat usai cedera. Jadi, kita lihat saja nanti perkembangannya," tambahnya.

Liverpool memulai laga perdana Liga Primer Inggris melwan Watford, Sabtu (12/7/2017) dan empat hari kemudian menantang Hoffenheim.

Komentar

 
Embed Widget

x