Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:55 WIB

Dikalahkan Madura Utd, Persela Kurang Beruntung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 04:41 WIB
Dikalahkan Madura Utd, Persela Kurang Beruntung
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menyebut timnya kurang beruntung sehingga harus pulang dengan tangan hampa setelah dibungkam tuan rumah Madura United dengan skor 1-2.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (04/8/2017), dua gol kemenangan Madura United dicetak Slamet Nurcahyo dan Fandi Eko Utomo. Sedangkan gol semata wayang bagi Persela dicetak Kosuke Yamazaki.

Menurut Herry Kiswanto, pertandingan berjalan menarik dan timnya mempunyai banyak peluang meski yang sukses dikonversi menjadi gol hanya satu peluang.

"Pertandingan sebenarnya sangat menarik, kedua tim bermain menyerang dan kami pun memiki banyak peluang. Tapi, keberuntungan tidak memihak kami sehingga harus kalah di sini," kata Herry Kiswanto.

"Itulah sepak bola, kita memang kalah baik dalam mencetak gol. Ada kesalahan komunikasi di lini depan saat terjadi tendangan bebas itu," tambahnya.

Sementara itu, pemain senior Persela Samsul Arif mengaku kecewa karena seharusnya gol untuk Madura United tidak terjadi.

"Kami berharap ke depannya lebih baik lagi. Harus tetap fokus untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kalau kecewa, ya kami kecewa, tapi kami masih memiliki banyak pertandingan lainnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x