Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:55 WIB

Kunci Kemenangan Madura United Lawan Persela

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 05:43 WIB
Kunci Kemenangan Madura United Lawan Persela
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyebut kemenangan yang dari Persela Lamongan tidak dapat dengan mudah. Anak asuhnya harus berjuang keras karena Persela memberikan perlawan yanag sangat ketat.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/08/2017), Madura United suses mengamankan tiga poin penuh di kandang setelah menekuk Persela dengan skor 2-1.

Dua gol untuk kemenangan Madura United diraih lewat Slamet Nurcahyo dan Fandi Eko Utomo. Sedangkan gol semata wayang untuk Persela Lamongan dicetak Kosuke Yamazaki.

"Kita bersyukur meraih hasil yang sangat memuaskan. Tapi, kemenangan ini tidak kami raih dengan mudah karena pertandingan berjalan berat. 35 menit pertama kita banyak memilki peluang. Meski Persela mampu menyamakan kedudukan, tapi kami berhasil memenangkan pertandingan," kata Gomes de Oliveira.

"Para pemain tidak kenal menyerah, terus bekerja keras, kalau soal kekurangan pasti ada. Tapi, yang penting kita meraih tiga poin dan itu membuat suporter dan masyarakat Madura United senang," tambahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Madura United akan bertandang ke Bali United. Mengingat tim lawannya merupakan pesaing di papan atas, Gomes meminta anak asuhnya untuk fokus.

"Kita harus bermain untuk 90 menit. Tidak ada pertandingan yang gampang. Kita harus bermain menyerang di sana. Kami di sana ingin mendapatkan poin, jadi kita harus bermain stabil di sana," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x