Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:44 WIB

Walker Tak Pusingkan Nilai Transfernya yang Mahal

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 6 Agustus 2017 | 10:00 WIB
Walker Tak Pusingkan Nilai Transfernya yang Mahal
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Bek anyar Manchester City, Kyle Walker tidak memikirkan kritik yang diberikan mengenai harga jualnya. Menurutnya harga tersebut tidak menghalanginya untuk berkontribusi untuk The Citizens.

Walker didatangkan dari Tottenham Hotspurs dengan mahar sekitar 53 juta Poundsterling. Selain membuatnya jadi bek termahal dunia, harga tersebut menuai kritik yang menilai kemampuannya belum setara dengan harganya.

Bek timnas Inggris tersebut berpikir bahwa harga pembeliannya tidak menjadi beban untuk tampil secara maksimal. Dia ingin menunjulkan kepada pelatih Pep Guardiola bahwa dia layak untuk didatangkan.

"Itu semua di luar kuasa saya. Keputusan semua ada pada kedua klub yang bersangkutan. Saya hanya perlu menunjukkan pada tim dan pelatih permainan saya yang berkualitas," ujar Walker dikutip dari ESPN

"Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Itulah alasan utama saya bergabung, bermain untuk pelatih yang bisa menuangkan pengalamannya dan bersama pemain-pemain berkualitas yang semoga bisa meningkatkan permainan saya," lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Walker merupakan satu dari tiga bek yang didatangkan City di bursa transfer ini. Dua nama lainnya adalah Danilo dan Benjamin Mendy.

 
x