Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 08:07 WIB

Piala Super Eropa Target Pertama MU di Awal Musim

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 6 Agustus 2017 | 06:01 WIB
Piala Super Eropa Target Pertama MU di Awal Musim
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United menjadikan Piala Super Eropa sebagai target pertamanya musim 2017/18. Tapi sebelumnya, Setan Merah harus bisa mengalahkan Real Madrid.

Piala Super Eropa mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa. Madrid juara Liga Champions usai mengalahkan Juventus 4-1, sementara MU menundukkan Ajax Amsterdam 2-0.

Kedua tim akan berjibaku di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Sebelum berlaga di Piala Super Eropa, MU dan Madrid sama-sama melakoni laga pramusim. Jika dilihat dari hasil, Manchester Merah jauh lebih baik.

Baik MU dan Madrid sudah saling berhadapan di ajang International Champions Cup 2017 yang berakhir dengan kemenangan The Red Devils melalui adu penalti setelah laga imbang 1-1 selama 90 menit.

"Kami bekerja keras untuk Piala Super Eropa dan ini adalah target pertama kami. Kami termotivasi, bekerja keras, konsentrasi, dan berharap bisa meraih target dengan menjadi juara di Makedonia," ujar bek MU, Antonio Valencia, di laman resmi klub.

"Target saya adalah selalu memenangkan banyak gelar, kemudian menikmati pertandingan hari ke hari, latihan, dan semua pertandingan. Tapi memenangkan banyak gelar selalu menjadi target saya jelang musim baru," katanya.

Komentar

 
x