Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:48 WIB

Jersey Neymar Raup Rp15,6 M di Hari Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 6 Agustus 2017 | 07:04 WIB
Jersey Neymar Raup Rp15,6 M di Hari Pertama
(Foto: AFP)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Sepertinya Paris Saint-Germain (PSG) tak butuh waktu lama menunggu balik modal hasil pembelian Neymar dari Barcelona. Hari pertama penjulan jersey pemain Brasil tersebut laku sekitar 10 ribu buah atau total satu juta Euro (15,6 miliar Rupiah).

Kepindahan Neymar ke PSG disambut meriah fans klub asal Prancis. Pemain berusia 25 tahun resmi direkrut dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) sekaligus menjadi pemain termahal di dunia.

Di hari pertama penjualan jersey, fans PSG rela antre sebelum toko resmi pernak-pernik klub dibuka. Bahkan, ada fan yang membeli empat jersey sekaligus. Di hari pertama saja, jersey Neymar laku sekitar 10 ribu buah dengan nilai 15,6 miliar Rupiah.

Jika penjualan jersey Neymar stabil 15,6 miliar Rupiah per hari, maka dana PSG membeli mantan pemain Santos dari Barcelona bisa kembali di pertengahan Maret 2019 mendatang. Sebenarnya bisa saja PSG balik modal di Maret 2018, tapi dana penjualan jersey Neymar dibagi dua dengan Nike.

Dengan semakin tingginya peminat jersey Neymar, rencananya toko akan membatasi pembelian satu jersey setiap satu orang.

Sumber: Channel News Asia

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x