Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:31 WIB

Salah Bikin Lini Depan Liverpool Menjanjikan

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 6 Agustus 2017 | 08:07 WIB
Salah Bikin Lini Depan Liverpool Menjanjikan
Mohamed Salah
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Liverpool, Michael Owen menilai, kedatangan Mohamed Salah membuat lini depan The Reds menjanjikan. Dengan kecepatannya, Salah bisa merepotkan lini belakang lawan.

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma dengan nilai transfer 37 juta Poundsterling (). Penampilan apiknya bersama Giallorossi membuat Si Merah kepincut meskipun sebelumnya pernah gagal di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya Salah pernah memperkuat Chelsea di 2013-2015. Tapi, dia gagal menunjukkan kualitasnya padahal pemain asal Mesir tampil impresif ketika memperkuat Basel. Pemain berusia 25 tahun akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina sebelum ahirnya dijual permanen ke Roma musim lalu.

Ada beberapa nama tenar yang datang bursa transfer musim panas ini, seperti Alvaro Morata ke Chelsea, Romelu Lukaku ke Manchester United, atau Alexandre Lacazette ke Arsenal.

Tapi, Owen yakin Salah yang akan mencuri perhatian musim depan di Liga Primer Inggris meski tak diperhitungkan banyak pihak.

"Mohamed Salah adalah pembelian yang bagus. Dia memang tak berhasil di Chelsea, tapi saat itu dia masih muda," kata Owen, dikutip dari Metro.

"Kemudian dia pindah dan sukses di Roma. Jika Anda seorang pemain bertipe menyerang yang punya kecepatan, maka Anda sangat berharga. Lini depan Liverpool tampak menjanjikan," tambahnya.

 
Embed Widget

x