Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:27 WIB

Wenger Kemungkinan Lepas Wilshere

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 6 Agustus 2017 | 11:26 WIB
Wenger Kemungkinan Lepas Wilshere
(Foto: telegraph)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jack Wilshere kemungkinan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Pelatih Arsene Wenger tidak menunjukkan tanda-tanda akan mempertahankan gelandang timnas Inggris tersebut.

Arsenal saat ini mempunyai beberapa pemain yang kontraknya akan habis tahun depan. Beberapa pemain penting seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mungkin dipertahankan, namun Wilshere belum pasti demikian.

Performa Wilshere di Arsenal selalu terganggu karena berbagai cedera yang dialami. Masalah cederanya tersebut membuat Wilshere kalah saing dengan gelandang Arsenal lain seperti Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Francis Coquelin, Santi Cazorla atau bahkan Alex Oxlade-Chamberlain.

Agar mendapat kesempatan bermain, Wilshere dipinjamkan musim lalu ke Bournemouth namun mengalami cedera di bulan April hingga harus mengakhiri musim lebih cepat. Sekarang memasuki musim terakhirnya dalam kontrak, Wenger belum memastikan masa depan gelandang 25 tahun tersebut.

"Keputusan apakah dia akan tetap di sini belum dipastikan. Saya ingin dia mendapat kesempatan bermain di tempat lain. Kami akan membicarakan itu nanti, sekarang dia harus memulihkan cederanya dulu. Kita lihat bagaimana nanti perkembangannya," ungkap Wenger dikutip dari The Telegraph.

"Saya telah memainkan Wilshere sejak masih muda. Dia telah melalui masa-masa yang sulit. Saya ingin kariernya berlanjut dengan baik. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain inti, namun pertama dia harus harus kembali menunjukkan konsistensi," imbuh pelatih 67 tahun itu.

Wilshere dikabarkan telah mengikuti latihan tim secara penuh. Namun belum dipastikan apakah Wilshere akan disertakan ke daftar pemain untuk menghadapi Chelsea di ajang Community Shield Minggu (6/8/2017).[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x