Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:53 WIB

Lawan Arsenal, Morata Bakal Dimainkan di Sayap

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 6 Agustus 2017 | 18:00 WIB
Lawan Arsenal, Morata Bakal Dimainkan di Sayap
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Cederanya Eden Hazard membuat Antonio Conte pertimbangkan mainkan Alvaro Morata di luar posisi alaminya. Chelsea akan menghadapi Arsenal hari ini (6/8/2017) di ajang Community Shield.

Morata direkrut oleh Chelsea sebagai pengganti Diego Costa yang tidak masuk dalam rencana Conte. Namun cedera yang dialami oleh Eden Hazard membuat Conte tak punya pilihan selain menggunakan Morata di sayap.

Mitchy Batsuayi kemungkinan akan menjadi striker utama di pertandingan melawan Arsenal. Sementara Morata digeser karena dinilai memiliki kemampuan untuk bermain lebih melebar atau ke belakang membantu membangun serangan.

"Saat ini memasang Morata di posisinya Hazard mungkin menjadi pilihan. Hazard dan Pedro sedang cedera dan tidak ada pilihan lain," terang Conte dikutip dari Metro.

"Saya ingin memainkan Alvaro sebagai 'no.9', tetapi dia juga memiliki kemampuan untuk bermain sebagai 'no.10' juga," imbuh Conte.

Morata didatangkan oleh Chelsea dari Real Madrid dengan bulan lalu dengan harga 70 juta Poundsterling. Pembelian tersebut membuat mantan striker Juventus menjadi pembelian termahal Chelsea.

Komentar

 
x