Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:27 WIB

Chiellini Jalani Pramusim yang Melelahkan

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:11 WIB
Chiellini Jalani Pramusim yang Melelahkan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengakui timnya menjalani pramusim yang melelahkan. Kelelahan tersebut dialami karena perjalanan-perjalanan ke tiap kota dan negara berbeda.

Sabtu malam (5/8/2017) Juventus dikalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 di Stadion Wembley. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan pramusim terakhir Juventus sebelum memulai musim 2017-18.

Chiellini mengungkapkan, dia telah menanti-nantikan kepulangannya ke Turin. Perjalanan sepanjang pramusim dianggap melelahkan untuknya.

"Selama tiga minggu terakhir kami lebih banyak menghabiskan waktu untuk bepergian daripada latihan. Kami juga perlu pertandingan-pertandingan seperti Supercoppa nanti, yang memiliki intensitas dan tempo yang tinggi," kata Chiellini dilansir dari Football Italia.

"Kami telah bekerja dengan keras dan ingin menikmati istirahat beberapa hari di Turin tanpa bepergian," tambah bek timnas Italia tersebut.

Juventus akan menghadapi Lazio pada ajang Supercoppa Italia Senin (13/8/2017). Kemudian juara bertahan Serie A tersebut akan menghadapi Cagliari di partai pembuka Serie A (19/8/2017).[rza]

 
Embed Widget

x